Credit : Dimas

Kamis, 26 Januari 2012

0 Mengatasi File Patch yang korup pada Point blank

Udah beberapa hari terakhir, gw suka kesel gara sebuah game yg konon punya nama Point Blank. Gw suka kesel tiap kali abis neken tombol "chek" pasti muncul pesan error kek gini "munculnya pesan error ada file patch yang korup, silahkan coba sesaat lagi [0X82000027]". Biar lebih jelas, liat deh screen shut di bawah :





Setelah gw coba bersemedi selama beberapa jam, akhir'a gw dapet wangsit dari mbah google buat nge-hapus file yg punya nama dbghelp.dll dari dalam folder instalasi game ini.



Setelah gw hapus file dbghelp.dll point blank di hapus, gw coba buat neken tombol "chek" dengan diiringi doa, hasil'a bener bener memuaskan. Sekarang gw udah bisa maen Point Blank lagi, dan tentu'a gak lupa pake cheat kesayangan, (gak nge-cheat, gak keren) hahahahaha....

0 komentar:

Posting Komentar